Jumat, 15 April 2011

what should i do?

aku melangkah...

berjalan menyusuri setapak yang terhampar

sejenak aku berhenti dan bertanya, apakah jalan ini untukku?

aku hanya ingin tersenyum, ringan...

lelah kupaksa hatiku untuk berdamai,

dan aku tersenyum



sesak...

tenggorokanku bagai tersekat,

banyak kata yang terkunci dan tak terucap...

semua tersimpan...

dan semua baik-baik saja



apa yang harus aku lakukan???

aku tak menganggap dunia tak berpihak padaku,

pun aku tak berfikir ini adalah ketidakadilan untukku

aku hanya tak berdaya untuk menghadapi diriku sendiri

aku yang mana yang harus tampil??

too complicated??



apa yang harus aku lakukan???

aku hanya ingin melangkah menuju arah yang kuyakini

titian paranada yang kulalui,

melodi yang kugenggam....

aku akan menyanyikannya



dan mungkin....

ini adalah saatnya untuk kembali,

aku akan pulang dan semua akan baik-baik saja



ritme yang sama, tempo yang sama,...

dan aku akan mainkan lagu itu sekali lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar