Minggu, 17 April 2011

Aku sayang kamu (Dulu dan Sekarang Lain)

oleh : Omiyan

Rabu, 12 Agu '09 13:21

Duh ampun untuk urusan masalah romantis saya ngaku deh selalu kalah dari bini, mungkin karena buat seorang pria bukan masalah kata-kata dalam mengungkapkan romantisme tapi lebih kepada perbuatan itu sendiri tapi buat seorang perempuan terutama sang istri biasanya malah lain, dia nuntu dua-duanya bisa didapatkan sekaligus bukan hanya lewat perbuatan tapi kata-kata itu penting banget.

Kalau permintaan kata-kata semacam "Aku sayang kamu" atau "Aku Cinta kamu" sesuai tempatnya mungkin masih bisa diterima, tapi duh pas mau tidur aja istri tercinta selalu menghampiri kemudian mengajukan sebuah pertanyaan...

dari : http://ngerumpi.com/baca/2009/08/12/aku-sayang-kamu-dulu-dan-sekarang-lain.html

"A Sayang aku ga...?", terkadang pas baru bangun tidur pas dikasih minum segelas air putih pasti pertanyaan itu muncul hehehe dan biasanya saya diam terus menggeleng, nah kalau begitu maka istripun makin mendekat dan bertanya dengan amta terbelalak.."Sayang ga ma aku.." duh daripada nanti ga dikasih hehehdengan sigap saya katakan... "ya sayangku, cintaku.."

Tapi saya akuin, walau hanya sebatas ucapan to tapi begitu besar maknanya dalam menjaga keromantisan suami istri bahkan jika kita melihat orang yang sudah menikah lama tapi ketika berjalan dikeramaian selalu bergandengan tangan rasanya gimana gitu kita meilhatnya mereka pasangan yang bahagia, dan betul kata orang tua dulu memberikan kebahagiaan ga melulu materi dengan kata-kata pun bisa membuat seseorang bahagia.

Diantara kemudahan dalam memperjuangkan dan mendapatkan cinta maka yang susah adalah mempertahankannya karena saya akuin sendiri kalau ga kuat-kuat iman behhh...yang namanya godaan bisa membuat saya menggelepar tapi untungnya dua bidadari yang telah hadir dalam kehidupan saya dan istri menjadi penguat dan benteng untuk selalu menjaga keutuhan rumah tangga...semoga..Amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar