Minggu, 17 April 2011

Alasan Dia Memilih Saya

oleh : Omiyan

Rabu, 13 Jan '10 13:18

Kalau orang menanyakan saya kenapa memilih khalisan sebagai istri saya pastinya sebelum saya jawab orang lain akan bilang ...

" Pastinya omiyan mau perbaiki keturunan ya, kan dia putih hehehehe..."

Kalau udah begitu saya ga bisa ngomong apalagi kenyataan dilapangan emang begitu, tapi kalau kebalikannya akan lain.

Nah disuatu hari seperti biasa ketika abis melepas penat setelah seharian kerja, seperti biasa kami tiduran dikamar sambil memandang langit-langit kamar dan saat itu saya bertanya pada istri

" Yank...kok kamu mau sich ma aa ..."

" Mau tahu kenapa " tanya istriku balik

" Ya Iyalah kan penting setidaknya buat pegangan hhahaha... " Selorohku

" Karena aa item " Jawab istriku

Glek aku cuman diem sembari pengen ketawa ...

" Kok bisa sih " tanya aku lagi

" Ya ga tahu kenapa aku lebih suka cowok kulit item terlihat seksi dan jantan gitu lho ... " Jawabnya (entah jujur etah tidak heheheh).

" Hhhmm kok bisa ya padahal pikiran aa selama ini wanita berkulit putih pastinya akan selalu memilih pria yang berkulit putih karena konotasi kulit putih kan bersih tapi kenyataan lain juga ya "....

Nah terkadang ketika aku lagi dijalan pas lagi berdua bareng istri atau tidak adakalanya aku nyaksiin pasangan lain yang emang kondisinya persis ma aku dimana ceweknya cantik putih mulus dan lakinya biasa biasa aja, dan kadang aku berpikir apa ga salah mata tuh cewek heheeh tapi atau bisa jadi seorang wanita adakalanya memilih seseorang tidak hanya fisik semata tapi kepribadiannya atau bisa jadi cowok tersebut tajir, apalagi jaman sekarang siapa sich yang ga mau cowok tajir masalah lain bisa nomor sekian.

Terlepas itu semua emang krisi kurang percaya diri banyak melanda cowok yang berkulit sawo mateng alias item manis, adakalanya keinginan untuk supaya kulitnya putihlah atau hidungnya mancung lah dan biasanya segala hal akan dilakuin. Tapi kalau dipikir pikir tak selamanya apa yang kita pikirkan tentang sesuatu hal terutama pasangan yang ingin kita cari akan sama dengan kenyataan dilapangan.

Dulu sempet saya bercita-cita mempunyai istri yang berjilbab dengan kondisi seiman dari awal tapi justru Tuhan berkehendak lain begitu juga dalam mengarungi kehidupan setelahnya banyak orang beranggapan bahwa kondisi pernikahan kami akan seumur jagung karena didasarkan oleh adat, budaya, pola pikir dan pandangan yang berbeda terutama dengan keluarga istri.

Justru saya bersyukur ditengah perbedaan yang ada kami bisa menemukan sebuah persamaan hidup ya .... rasa saling memiliki, mengasihi dan mencintai adalah modal kami berdua ....

Dan kini perbedaan itu justru sebagai kekuatan untuk menapaki masa yang akan datang ...




dari : http://ngerumpi.com/baca/2010/01/13/alasan-dia-memilih-saya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar