Minggu, 17 April 2011

No what-what

oleh : piepie lestari

Minggu, 5 Des '10 20:03



Tidak apa-apa jika setiap pagi aku harus membangunkanmu berulang kali hanya untuk mendapat komentar yang sama..."lima menit lagi ya ma..."



Tidak apa-apa jika setiap pagi aku harus menyiapkan sarapanmu, menge cek perlengkapanmu, memastikan seragam yang kau pakai sesuai dengan harinya...



Tidak apa-apa jika setiap hari rutinitasku adalah membersihkan semua binatang peliharaanmu, merawat, memberi mereka makan dan memastikan mereka sehat sesuai keinginanmu....



Tidak apa-apa jika setiap hari sebagian besar kegiatanku adalah membersihkan dan merapikan semua kekacauan yang kau buat malam sebelumnya bersama teman-temanmu...



Tidak apa-apa jika setiap hari di sela-sela aktivitasmu aku akan menelponmu dan bertanya "mau dimasakkan apa?"...dan kau jawab terserah... tapi jika itu tidak sesuai dengan seleramu maka kau akan merengut...



Dan



Tidak apa-apa jika kadang-kadang aku harus terngantuk-ngantuk menunggumu yang pulang larut malam...



Tidak apa-apa....





Tapi, AKU BUKAN IBUMU!!!!!



AKU ISTRIMU !!!



Dan aku capek....



Tidak apa-apa kan kalo aku capek?







dari : http://ngerumpi.com/baca/2010/12/05/no-what-what.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar