Jumat, 15 April 2011

untaian kasih

dan dengan caramu yang unik, kamu mengungkapkan perasaanmu...
bagaimana aku tidak jatuh hati...????
caramu mengalah pada egoku....
caramu mengerti aku, kurang dan lebihku.....
caramu menerima aku dan keberadaanku...
caramu mengukir senyuman di wajahku setelah air mataku tumpah dan membanjir....
caramu menungguku saat aku sibuk dengan diriku dan melupakanmu sejenak....
caramu menyambut suka dan sedihku....
caramu mengenalku dan mengerti aku....
bagaimana aku tidak melihat semua itu....?!

karena aku melihat semua itu dengan jelas, bagaimana aku akan melepaskanmu?????
karena aku tahu sulit untukmu melepasku meski kau selalu bilang akan melepasku untuk aku bahagia...
bagaimana aku bisa menghapus keberadaanmu di hatiku?


5 tahun....
setelah semua perkenalan itu...
setelah semua pemahaman itu...
setelah semua yang kita lalui bersama...
saat itu semua akan berubah.....

setelah 5 tahun ini berlalu...
dan kita akan putuskan, apakah ini hanya sahabat, atau berakhir dengan lebih indah...
semoga tidak ada keputusan yang salah..... entah saat itu aku memilih untuk bersamamu, atau memilih untuk melepasmu....
maafkan aku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar