Minggu, 17 April 2011

Kau Tak Pernah Memintaku..

oleh : ragil kuning

Kamis, 25 Mar '10 18:48

Kau tak pernah memintaku untuk menjadi pacarmu..

Saat itu, melalui pesan singkatmu kau hanya memperkenalkan dirimu dengan sangat sederhana. Tak banyak yang ku tahu tentang dirimu..



Dan saat itu pula, aku mulai merasakan getaran aneh dalam hatiku..



Semakin rajin kau menghubungiku, semakin aku terpesona dengan tutur bahasamu

Semakin tak kuasa melepaskan diri dari jerat cintamu..Meski kita belum pernah bertemu..



Aku hanya menerka-nerka bagaimana parasmu, seberapa tinggimu, apa warna kulitmu, bagaimana penampilanmu.. dan lagi-lagi..

Ah,, aku hanya bisa merangkai wajahmu dalam setiap malamku.

Tanpa ku tahu dirimu yang sebenarnya..



Tapi Allah Maha Tahu...



DIA memberiku sedikit gambaran bahwa kau pantas menjadi imamku..



Semakin aku mengenalmu, semakin besar rasa ingin tahuku tentangmu..



Dan yang lebih mengejutkanku.. ternyata kau telah bermunajat pada Sang Penggenggam hati..

DIA telah memberimu tanda bahwa akulah tulang rusukmu yang hilang..



Sungguh, tak kuasa aku bendung bulir bening dari kedua mataku..

Akhirnya.. perkenalan singkat itulah yang semakin membuat cinta kita bersemi..



Waktu yang menjawabnya..

Atas izin Allah, akhirnya kita bisa bertatap muka..

Melelehkan setumpuk gunung rindu yang telah kita kumpulkan..

Hatiku benar-benar berdesir dan mencair..

Malu-malu aku tatap wajahmu.. Aku temukan cinta di kedua matamu..



Ya Allah, benarkah dia yang akan menjadi imamku??



Pada pertemuan itulah kau mengajakku menghadap sang Khalik.. Menyerahkan cinta kita agar tetap dijagaNya.. dan menyerahkan hati kita agar diikatNya dengan benang merah hingga kita menua nanti..



Dan saat itulah.. tanpa kau minta, aku telah mengisi ruang di hatimu..

Dan kamu.. telah menjadi cahaya dalam setiap detik langkahku..



Tak Pernah kau minta aku jadi pacarmu.. sekalipun tak pernah..

Hingga tiga tahun aku menunggu kata itu,


Tetapi kau malah memintaku untuk menjadi penggenap dari setengah dienmu...


Oh..indahnya masa pacaran setelah pernikahan... ^_^


dari : http://ngerumpi.com/baca/2010/03/25/kau-tak-pernah-memintaku.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar