Minggu, 17 April 2011

because life doesn't run like we have expected...

oleh : eLectric bLue eLectric bLue

Kamis, 31 Mar '11 20:55

Because sometimes life doesn’t run like we have expected...

Itu kata – kata klise banget. Lebih saringnya sih aku dengar dari orang yang habis denger curhatan. Atau orang yang lagi nggak begitu akur sama apa yang terjadi dalam hidupnya. Artinya apa to? Secara bego, menurut pendapatku, yeah...kadang hidup itu nggak melulu seperti yang kita inginkan. And I a hundred percent agree with it!


Aku sebenernya nggak pengen kerja seperti ini
Aku sebenarnya nggak pengen nikah sama orang seperti ini
Aku sebenernya nggak mau hidup kayak gini


Kalimat – kalimat yang sangat equivalen dengan istilah itu. Betapa orang – orang sebenernya nggak pengen menjalani hidup mereka seperti apa yang mereka jalani sekarang. Then change it! No, not that easy!

Mendapatkan apa yang kita inginkan dalam hidup, mewujudkan mimpi – mimpi yang kita rajut, berjalan di jalan yang ingin kita lalui, melakukan hal – hal yang kita mau, dan semuanya yang sudah pernah terangan – angan dalam benak kita sedari dulu, kita memang berhak atas itu semua. Kita berhak!

Tapi hidup ini bukan melulu milik kita pribadi. Hidup ini bukan kita sendiri yang buat. Bukan kita sendiri! Kita, orang – orang di sekitar kita, dan Tuhan. Yeah, itu elemennya! Dan semua itu saling berkaitan. Jalan dari Tuhan (sudah pasti dari Tuhan!) yang kita punya, dan mereka punya, saling bertautan. Satu dan lainnya saling berkaitan. Dan itu ruwetnya minta ampun! *ya memang aku bukan Tuhan, dan nggak begitu ngerti juga ruwet atau enggaknya dalam versi Tuhan, tapi sih kayaknya ruwet juga... (kayaknya loh ya...cuman kayaknya...)

Jadi kalo memang sekarang hidup kita nggak berjalan seperti yang kita (pernah) harapkan, just face it, and be more thankfull for it. Kalau masih mau berjalan di jalan yang kita mau, mewujudkan apa yang pernah kita dapatkan, that’s verrryyyy good, as long as it is in positive way loh ya. But if you can’t, jangan belaga gila dengan bikin benang kehidupan jadi lebih ruwet dan bundet! *eh, bundet?


dari : http://ngerumpi.com/baca/2011/03/31/because-life-doesn-t-run-like-we-have-expected.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar