Minggu, 17 April 2011

Jika membahagiamu...

oleh : cheera

Senin, 16 Nov '09 14:22

Jika membahagiakanmu berarti aku harus berubah, aku akan melakukannya. Ini berarti aku mencintaimu. Namun membuatku berubah apakah itu berarti bahwa kamu mencintaiku? dulu kamu pernah bilang mencintaiku apa adanya.



Jika tidak menyentuhmu itu membahagiakanmu, aku akan melakukannya. Ini karena aku menyayangimu. Namun itukah sebuah pernikahan, larangan menyentuh?



Jika kamu bahagia aku tidak mengganggumu, aku akan melakukannya. Ini karena aku peduli padamu. Namun bukankah mengajakmu bercengkerama dengan bayi dikandunganku itu juga akan membuatmu bahagia? ternyata aku salah karena aku hanya mengganggu tidurmu, katamu



Lalu apa yang akan terjadi dengan pernikahan kita jika aku tidak boleh menyentuhmu dan mengganggumu.



Bagaimana bisa dua orang yang disahkan dalam pernikahan bisa tidak saling menyentuh.

Bagaimana bisa aku tidak mengganggumu jika aku perlu mengatakan sesuatu padamu.

Bagaimana bisa kau mengatakan kau mencintaimu apa adanya jika kau memaksaku berubah.



Dan ketika aku bilang I love u di sms kamu biasanya juga membalas I luv u 2, dan saat ini sepertinya kamu sengaja tidak melakukannya. You do it intentionally. Kamu yang mulai menyalakan bara. Kamu yang mulai membuat masalah kecil menjadi masalah yang sangat besar. Aku yang sudah mencoba memperbaiki semuanya namun kau tolak mentah-mentah. I hate it so much.

Really... I mean it


note: my first post in ngerumpi (after a very long time as a silent reader ^ _^). semoga berkenan. salam kenal semua



dari : http://ngerumpi.com/baca/2009/11/16/jika-membahagiamu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar