Minggu, 17 April 2011

Thanks to you sweet heart..

oleh ; rini bee

Senin, 2 Nov '09 18:29

Dari awal kita kenal, aku sudah sadar kita berbeda..
Aku di Jawa Timur.. kamu di Jawa Barat.. Aku suka kerjaan terjadwal.. kamu suka waktu yang fleksibel..
Semakin lama aku mengenalmu.. perbedaan semakin terlihat.. Aku ceriwis.. kamu pendiam.. :D
Kalo aku suka berlibur di pantai.. kamu lebih suka suasana pegunungan..
Kalo aku terbiasa dengan terik matahari.. kamu terbiasa dengan hawa dingin..
Saat aku suka es krim cokelat.. kamu lebih suka rasa strawberry..
Klo aku memilih puding sebagai dessert, kamu lebih memilih yogurt..
Saat aku suka makanan manis.. kamu suka makanan asin..
Klo aku memilih saus tomat sebagai teman kentang goreng, kamu suka saus sambal..

Aku terlahir dan dibesarkan di keluarga kecil, kamu dibesarkan dalam keluarga besar..
Kalo aku tidak rutin berolahraga, setiap minggu kamu mengejar bola.. :p
Di atas semua perbedaan itu.. kita tetap menjalaninya..
Dan memutuskan untuk bersama..

Perbedaan masih ada, tapi banyak hal yang kita cintai bersama..
Ketika kamu bermain bola, aku mencoba ikut menikmatinya..
Ketika aku mulai menikmati suasana pegunungan.. kamu mulai mencintai hangatnya mentari..
Ketika aku mencoba menikmati rasa asam dalam jus strawberry.. kamu menikmati manisnya milkshake coklat..

Dan kita semakin kaya dengan semua perbedaan yang ada..
Saat aku mendapatkan pendapat yang sama dari sahabat2ku tentang sebuah masalah.. denganmu aku mendapatkan wacana yang berbeda.. Kita justru membahas dari berbagai sudut pandang yang berbeda.
Perbedaan tidak menjauhkan aku darimu.. Tapi membuat kita semakin menghargai perbedaan..

Sekarang..
Makanan kesukaanmu masih asin di lidahku.. tapi kini aku punya "penawarnya"..
Saat panasnya terik mentari di kota Pahlawan terasa sedikit menyengat.. kamu juga punya "penawarnya".. :D


Si kecil yang gendut dan lincah yang membuat segala perbedaan yang ada bukan masalah besar bagi kami..
Dialah *Syifa Adya Salsabila... :D



catatan :
*Syifa = penawar


dari : http://ngerumpi.com/baca/2009/11/02/thanks-to-you-sweet-heart-d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar