Jumat, 15 April 2011

Rabb, aku jatuh cinta...

memandang hamparan lukisan alam,

senandung takbir dan tasbih menggema, membahana dalam ruang jiwaku....

lututku terasa lemas,

aku terjatuh...



tiada ungkapan yang sempurna sebagai gambaran rasa...

rindu yang membuncah dalam ruang jiwaku...

berpadu dengan cinta yang meluap tanpa bisa terbendung lagi



kata apa yang bisa menggambarkan semua ini dengan tepat?

kerinduan ini..... kecintaan ini....

air mata membanjir mencoba mengurai rasa yang menggelegar dalam sukma



Tuhan, hanya Engkau yang tau apa yang terjadi padaku...

hanya Engkau yang tahu, ungkapan apa yang tepat untuk rasaku....

rindu yang mencengkeram kuat nadi-nadiku,

cinta yang bagai kabut tebal, membungkus kuat syaraf-syaraf ragaku...



diatas sajadah kusamku,

dalam dekapan malam yang gelap dan dingin,

aku datang kepadaMu....

dengan cinta dan kerinduan yang sangat....



Rabb, aku tengah jatuh cinta....

aku ingin merengkuh hidayah yang Engkau hampirkan padaku

dalam cinta yang sempurna, dalam kerinduan yang lengkap...

aku jatuh cinta padaMu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar