Senin, 27 September 2010

untuk tetap bertahan bersamamu

Dalam sadarku...
aku melihat sebuah mimpi
Kala mataku terpejam.....
aku menemukanmu disana.
Kala putus asa menghampiriku.....
aku menemukanmu dalam hatiku
Kala rasa sedih datang menyapa.....
aku menemukanmu dalam senyumku.
Kala rasa bimbang menyergapku....
aku menemukanmu dalam hati dan jiwaku.
Dalam pengembaraanku.....
aku menemukanmu sebagai penunjuk arah,
Sebagai petunjuk hidup,
penerang langkahku

Tak jarang hati tertutup oleh kabut
Hening dan menyiksa
Aku tak pandai merangkai kata
Saat akupun tak lagi mampu membaca jiwa dan batinku
Pegang tanganku dan jangan pernah kau lepas
Yakinkan aku... kau takkan meninggalkanku

Meski aku berlari, menghilang dari gempita dunia
Kejar aku...
Saat aku terjatuh dan terluka
Ulurkan tanganmu dan temani aku menyembuhkan lukaku...
Saat aku menangis
Usapkan jarimu di pipiku, ingatkan aku untuk kembali tersenyum...
Dan saat aku mencoba berpaling darimu
Sadarkan aku dari pikiran bodohku...
Dan saat hatiku rapuh untuk mencintaimu
Kuatkan aku dengan kuatnya rasa cintamu padaku...

Saat kita punya kelebihan, kita saling berbagi...
Dan saat kita kekurangan, kita saling melengkapi dan mengisi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar