Kamis, 09 September 2010

nada hati, melodi jiwa

Membaca setiap nada yang mengalun…
meraba setiap detakan jantung yang berdendang lembut…
Aku berharap dengan lantunan doa…
Aku ingin sebuah kehidupan…
Merindukan melodi ketulusan…
Meski nada tak selalu pada oktaf yang sama…
Aku mengikuti alunannya…
Tangisku pecah, senada badai yang menghantam dalam riak tenang jiwaku…
Aku tidak ingin lari dan berpaling…
Keputusanku yang bodoh!

Aku membutuhkanmu lebih dari aku membutuhkan dunia ini untuk hidup…
Aku membutuhkanmu untuk membawaku pada sebuah mimpi dan harapan…
Hal yang membuatku bertahan dan kuat…
Tapi sebentar…
Aku tidak bisa membuatmu mengerti dan memahami,
Hanya mempu membuatmu sakit…
Gaung dalam hatiku tak mampu kau dengar,
Sebagaimana aku tak mendengar alunan melodi dalam jiwamu…

kenapa kita tak seirama...?
Apakah Tuhan tidak ingin mengabulkan doaku….?
Apakah bukan engkau yang terbaik…?
Perih hatiku yang tak mampu mendekap hentak dalam hatimu…
Sakitnya aku yang tak bisa menggemakan lirih dalam jiwaku…
Maafkn aku yang tak berdaya,
terlalu banyak berharap dan tak mau kecewa………………………………………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar